Gyhhhahahaa..finally, nuLis di bLog Lagii

hi all....lama ga nuLis di blog lagi ni gue...gyhahahhahahhaha...punya ide nulis di blog gara2 sering baca blog orang, trus kepikiran lagi buat nulis sesuatu yang ga jelas :P
eniwei blog lama gw ini gw bikin sejak 2008, tapi karena gada kejelasan ( caelah bahasa gw )  blog gw jadi terbengkalai :)), do u know why ? because i dont have a time for written my diary :D
ceritanya dulu gw bikin blog bareng temen gw, namanya yefta...dia sahabat karib gw banged :D tapi gw bukan lesbi loh ( but did u know kalo kali pertama yefta kenal gw, die anggep gw adalah LESBI sodara2...), oia gw sama yefta temenan dari kantor yang sama yaitu Loncin, ehh ganti Lagi jadi Penta..ehhhh ganti lagi jadi Minerva ( hoek...btw Pak direktur belom bikin bubur merah putih tuuh ) tapi kita sekarang masiiiihhh temenan akbrab walaupun jarak memisahkan kita berdua :))

okey guy's that's a liltle bit story setelah lama tidak menulis di blog saya yang tercinta ini :)
happy holiday ya all....and selamat Maulid Nabi Muhamad SAW...keep on write and Cherssss


Tidak ada komentar: